Sabtu, 19 Maret 2016

Survey Pasar SDM Keuangan Marketing Sales Brand Image



Sahabat jasa skripsi Apa pentingnya survey? Sahabat jasa skripsi Survey dilakukan untuk menemukan solusi permasalahan dilapangan. Bisa pemasaran, SDM, keuangan, operasional, sospol dll.

Sebagai contoh beberapa pengalaman dari klien jasa skripsi kami, klien jasa skripsi kami sebuah perusahaan telekomunikasi  yang market sharenya tersaingi oleh perusahaan yang lebih kecil ingin menentukan penyebab kekalahan market sharenya dibandingkan perusahaan yang lebih kecil, dan mencoba mencari strategi yang tepat offensive atau defensive. Ini salah satu contoh suvey yang jasa skripsi lakukan dengan solusi yang menyeluruh. 
jasa skripsi

                                               Salah satu contoh methodology.

jasa skripsi

                                    Salah satu contoh hasil strategy

Klien jasa skripsi kami yang lain sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembalut, ingin menentukan pesaing terbesar pembalut di kota Surabaya dan penyebab konsumen memilih produk tersebut. Aplikasi yang lain survey yang dilakukan untuk pendirian sebuah apartemen dibilangan Jakarta. Type apa yang cocok, tingkat kebutuhan apartemen , harga, fasilitas dll.

Jasa skripsi Kami  juga memiliki klien sebuah konsultan pendirian Bank dan BPR. Kami membantu pembuatan proposal survey pasar, permintaan pasar, pembuatan data questioner hingga pengolahan data item survey untuk memenuhi permintaan data dari OJK. Kami membantu menyusun materi survey, metodologi,  hingga pengolahan data dan hasilnya. Dan banyak lagi survey  pasar yang sejenis.


jasa skripsi
Salah satu contoh output Survey BPR

Jasa skripsi Kami juga berpengalaman membantu klien dalam Survey media, analisis content, perbandingan beberapa berita dari media cetak, analisis content dari sebuah tayangan media televisi. Jasa skripsi Kami membantu klien kami dalam melakukan analisis content.
Beberapa klien jasa skripsi  kami sebagai penulis jurnal internasional. Jasa skripsi Kami bekerjasama beberapa kali, klien jasa skripsi kami memakai  jasa kami sebagai pengolahan data, penelitian bidang  kedokteran, farmasi, ekonomi.

Jasa skripsi Kami juga berpengalaman bekerjasama dengan konsultan survey, baik sebagai pengolah data, input data, persiapan metodologi, pengumpulan data, literature  dll. Sebagai contoh dengan Succofindo, survey kepuasan konsumen PLN sejawa-bali, kebutuhan listrik dan PSB, survey ketahanan pangan se Jawa barat, dll. Kami juga siap membantu pembuatan software aplikasi database untuk kepetingan pengumpulan data survey. Biasanya software aplikasi dibuat dengan Ms. Acces, VB Basic, dan data query SQL. Kami juga siap memantu pembuatan sogtware sistem informasi menggunakan php dan server sql.
jasa skripsi
jasa skripsi

Jasa skripsi Kami juga membantu klien kami memahami pengolahan data dan dan penggunaan software pengolah data yang dibutuhkan. Inhouse training, private training biasanya jasa skripsi kami berikan kepada klien jasa skripsi kami yang berminat mengetahui lebih jauh cara-cara pengolahan data yang benar. Klien jasa skripsi kami terdiri dari institusi maupun personal klien. Training dari tingat persiapan data, menentukan methologi yang tepat hingga sesuai dengan tujuan penelitian yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan klien. Jasa skripsi Kami memberikan training untuk software pengolahan data SPSS, LISREL, AMOS. 

Dengan pengalaman jasa skripsi kami yang luas, jasa skripsi kami siap bekerjasama secara professional dengan semua institusi , perusahaan, badan internal dll dari setiap step penelitian yang dilakukan, analisis pasar, analisis ekonomi, keuangan, media, proyeksi pemasaran internal, perkembangan market shared, indeks kinerja departemen/Manajemen By Object (MBO), peluang pasar, kepuasan pelanggan, kecepatan distribusi/pelayanan dll.  Jasa skripsi Kami menjamin semua data klien tidak akan terekspos dan tetap menjadi milik dan rahasia pelanggan.  Jasa skripsi Kami siap untuk melakukan kerjasama lepas satu project maupun kerjasama jangka panjang yang berkelanjutan. Kami sangat flexible dalam bernegosiasi bagi kepentingan mitra kami. Jasa skripsi Kami dapat memberikan solusi tuntas sesuai kebutuhan.

Jasa skripsi Kami juga siap membantu klien kami yang tidak berasal dari institusi, personal klien, untuk kebutuhan penelitian, jurnal, karya akhir (skripsi, thesis, disertasi) dll. Jasa skripsi Kami siap membantu semua step penelitian, literature, methodology, pengolahan data hingga persiapan akhir.
jasa skripsi
    Contoh hasil penelitian dengan AMOS klien doktoral dari Malaysia

       Contoh hasil penelitian dengan AMOS klien kami yang masuk jurnal nasional

jasa skripsi

Contoh hasil penelitian dengan LISREL klien kami dari University Of Canberra

jasa skripsi
Contoh hasil penelitin klien kami analisis resiko dengan Crystal Ball Monte Carlo Scenario
jasa skripsi
Contoh hasil penelitin klien jasa skripsi  kami analisis resiko dengan Crystal Ball Monte Carlo Overlay 3 scenario. Masih banyak klien pengolahan data jasa skripsi kami dengan SPSS, EVIEWS, AMOS, LISREL yang tidak hanya berasal dari universitas dan penulis jurnal di dalam negeri, tetapi juga dari luar negri. Hal ini menandakan jasa skripsi kami sudah mengolah data dengan kaidah statistik yang benar.

Standar pengolahan data statistik jasa skripsi kami sudah sesuai dengan standar nasional maupun internasional. Kami tidak hanya mengolah data anda, tetapi kami mengolah data dengan cara yang benar sesuai dengan kaidah statistik yang seharusnya.

Kami mungkin bukan yang termurah, tapi biaya kami sepadan dengan kualitas.


Bagi yang ingin menghubungi jasa skripsi kami untuk solusi masalah tuntas dan mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan melalui email : euis_handayani@yahoo.co.id atau telp 0877-888-54321.